Beranda » Nusa Penida » Angels Billabong, Surga Kecil Yang Terhimpit Karang Nusa Penida

Bercerita tentang keindahan pantai di Nusa Penida, rasanya hampir tidak ada habisnya. Kali ini kami mampir ke salah satu spot yang kerap kali disebut sebagai surga tersembunyi di Nusa Penida. Angel’s Billabong, begitu sebutan orang-orang untuk tempat yang satu ini, konon diberi nama Angel’s Billabong karena keindahan tempat ini yang sering diibaratkan sebagai tempat para bidadari berenang.

Istilah billabong sendiri biasa digunakan untuk menjelaskan aliran sungai buntu yang membentuk sebuah kolam alami seperti infinity pool dan terhubung langsung dengan lautan. Sehingga air di dalam kolam ini akan terisi saat ombak pasang, dan mulai terlihat sebagai kolam alami saat air laut surut. Terletak diantara 2 tebing karang tinggi dengan air laut yang jernih tentunya akan menggoda siapapun untuk mencoba berenang di dalamnya, namun sayangnya karena tingginya resiko terjadinya kecelakaan seperti terseret oleh ombak, maka kegiatan untuk berenang di tempat ini cukup dibatasi terlebih saat air laut sedang pasang. Mengetahui himbauan tersebut, kami sedikit berkecil hati.

Tetapi, time it’s money, and our money it’s moment right? kami tentunya tidak ingin berlama-lama menghabiskan waktu untuk meratapi sesuatu yang memang di luar kendali kami, dan akhirnya kami pun memutuskan untuk mengambil banyak foto cantik dekat pinggiran tebing dengan latar belakang infinity pool super biru ini.

 

 

INGIN LIBURAN KE BALI DAN MENGUNJUNGI TEMPAT – TEMPAT MENARIK LAINNYA?

BOOKING SEGERA PAKETNYA DISINI

 

Informasi dan Pemesanan


Hotline : +6281236727210, +6282147834120, +6288987083714 // E-mail : balitopholidaydotcom@gmail.com

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.